Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Menjadi Yang Terbaik Dari Yang Terbaik

Menjadi Yang Terbaik Dari Yang Terbaik - Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun bagaimana dari kelemahan itu kita manfaatkan untuk bisa memperkuat kelebihan kita sehingga kita mampu menjadi orang yang bisa menyeimbangi antara kekurangan kita dengan kelebihan kita. Menjadi terbaik dari yang terbaik adalah sangat penting dalam usaha kita menuju kesempurnaan hidup dimana saja dan kapan saja.

Terutama didalam kehidupan sehari-hari, sebut saja dalam lingkungan kerja yang cenderung kurang kondusif sehingga kita kadang mengaburkan nilai-nilai positif yang berada dalam fikiran kita untuk bersaing secara tidak sehat.
be the best
Terkadang kita melihat rekan kerja atau partner bisnis yang kurang memahami bagaimana sikap kita yang selalu tulus dan memberikan pertolongan atau kurang menanggapi respek positif yang kita berikan dengan hal-hal yang kita nilai tidak sepadan dengan penghargan yang telah kita berikan kepadanya. Bukan tidak mungkin ini bisa merusak etos kerja yang telah kita pupuk dari awal sebagai salah satu motivasi kita untuk bekerja lebih baik dan menjadi yang terbaik.

Namun sebagai pribadi yang kuat, kita harus tetap menjunjung tinggi dengan segala konsukwensi-nya bahwa kita dalam bekerja adalah partner yang harus selalu bekerja sama dalam bekerja.

Setiap kali terjadi friksi atau benturan yang kurang berkenan di hati atau sering terjadi ketika kita menerimanya sebagai suatu batu loncatan yang membawa kita kepada pribadi-pribadi yang menyenangkan serta tidak terbawa emosi yang berakibat kepada menurunnya kualitas pribadi kita.





(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Saya sendiri selalu menyemangati diri sendiri ketika terjadi benturan dengan rekan sekerja dalam lingkungan kantor atau dimana saja, bahwa sesungguhnya pribadi yang terbaik adalah menerima semua karakter dalam lingkungan tersebut sehingga bisa memperkaya karakter sendiri yang kemudian berlanjut kepada pengayaan pribadi sukses.

Artikel motivasi ini saya tulis sengaja untuk mengajak rekan-rekan yang mungkin saat ini merasakan sedang patah semangat atau berada di persimpangan jalan untuk menentukan jalan mana yang akan di tempuh atau juga mungkin berada dalam rasa keputus-asaan yang mendalam di dalam lingkungan bekerja. Janganlah anda beranggapan bahwa karir anda akan berakhir saat ini di tempat anda bekerja sekarang, mulailah untuk merambah bidang lain yang mungkin anda belum gali sebelumnya.

Yang terpenting saat ini adalah bukan boss anda, bukan atasan anda, yang terpenting adalah bagaimana pribadi anda untuk selalu tampil yang terbaik diantara tajamnya cobaan-cobaan yang harus kita hadapi dalam pekerjaan. Karena Pribadi anda adalah yang paling menentukan dalam hal ini.

Saran saya, selalu tanamkan di lubuk hati anda yang paling dalam, bahwa untuk bisa sukses sampai pada saat ini karena anda telah menempuh begitu banyak cobaan dan rintangan, jangan biarkan segala rintangan tersebut menjadi batu ganjalan untuk karir kita kedepan. Jadilah orang yang berjiwa besar dengan menghadapi masalah-masalah besar jangan menjadi orang yang kerdil yang hanya ingin bertemu dengan masalah kecil.

Menjadi yang terbaik dari yang terbaik adalah satu hal yang harus kita tanamkan saat ini jika kita ingin meraih sukses besar di segala hal, jangan mengukung diri anda terhadap potensi sekecil apapun yang ada pada diri anda, perlihatkan kepada dunia bahwa anda adalah mutiara yang berada di tumpukan sampah yang menutupi pribadi besar anda.

Salam sukses untuk anda.

Menjadi Yang Terbaik Dari Yang Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown