Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata motivasi Pemilihan Umum

Kali ini saya akan posting beberapa status dari rekan-rekan saya yang ada di blackberry saya. Mereka menuliskan status tentang pemilihan anggota legislatif hari ini (9/4/14) yang sedang berlangsung. Langsung saja kita baca beberapa status kata motivasi pemilihan umum kali ini:

Status BBM untuk Pemilu 2014 :
"Sebuah negri runtuh bukan karena banyaknya orang jahat, tapi karena diamnya orang baik - Napoleon...(lets vote)"
"Antreeee.. Nyoblos kaya ambil sembako. Rameeeee..:S"
"Berharap lebih baik"
"COBLOSSS!!! Jgn nyontek yah!!!"
"berilah yg terbaik utk negeri ini"

"Bsok jgn Golput.."

Kira-kira begitulah semangat dari rekan-rekan saya yang menuliskan status di blackberry mereka. Pada intinya mereka masih mengharapkan adanya sedikit cahaya harapan untuk perubahan di negeri ini. Setidaknya mereka tidak berpangku tangan. Apalagi saya yang notabene adalah warga jauh, mau tidak mau saya harus rela mengeluarkan ongkos yang tidak sedkit hanya untuk pergi ke tps untuk memilih.

Jadi saran untuk para wakil rakyat yang kami pilih. Pikirkan matang-matang jika kalian mau menggunakan jabatan apalagi sampai korupsi. Lihat pengorbanan kami yang telah kami lakukan jika kalian terpilih. Semangat kalian untuk membangun negeri ini harus melebihi apa yang kami harapkan kepada kalian.

Sebagai blog motivasi kami ingin sekali memberikan masukan-masukan kata motivasi sukses kepada wakil rakyat yang kami pilih, untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat dan BUKAN untuk kepentingan golongan atau partai.

Amanat yang ada di pundakmu adalah tanggung jawab yang sangat besar dan kamu harus pertanggung-jawabkan nanti di alam akherat.

Kata motivasi diri untuk para wakil rakyat pemilu 2014

Sebagai penutup, ijinkan blog kata motivasi memberikan beberapa kata semangat untuk para wakil rakyat agar tidak lupa pengorbanan kami ketika kami memilih kamu.

"Semua yang memilih hari ini adalah pejuang yang menentukan masa depan Indonesia yang lebih cemerlang"
"Semangat dan maju terus wakil rakyat Indonesia"
"Ingat satu rupiah kamu korupsi, neraka jahanam balasannya"
"Gunakan sebaik-baiknya jabatan yang ada di pundakmu, dan jangan sekali-kali menyelewengkan hanya untuk kesenangan sesaat"
"Bangun citra wakil rakyat yang amanah dan jangan kecewakan mereka yang telah memilih kamu"

Contoh DP BBM Pemilu 2014 yang ada di bb saya







Kata motivasi Pemilihan Umum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown