Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Motivasi Diri - Awali Hari Senin Ini Dengan Semangat Hidup yang Tinggi

Motivasi Diri Awali Hari Senin Ini Dengan Semangat Hidup yang Tinggi - Kuterbangun pada pukul 4 pagi, mungkin saat itu ayam masih tertidur dan belum "ngulet" untuk mengeluarkan kokoknya. Mendadak mataku terbelalak, kuraih Blackberry-ku dan kulihat ternyata masih 3 menit lagi menuju pukul 4 pagi. Akhirnya kupaksakan badan ini untuk segera bangun dan teringat ini adalah hari senin minggu kedua dari bulan September.

Sangat sulit untuk bisa bangun tanpa disertai motivasi diri untuk berubah hidup dan nasib pada diri kita sehingga kita mau bangun pagi buta untuk memulai kehidupan ini.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Kesungguhan untuk mendapatkan kehidupan yang layak berawal dari niat yang tulus dan ihklas serta jangan lupa berdoa. Motivasi diri agar bisa berubah harus kita iringi dengan kesungguhan bekerja yang giat dan keras serta berdoa selalu mengiringinya.


Posting hari ini tidak cukup banyak yang bisa saya sharing kepada pembaca setia blog motivasi diri untuk berubah hidup dan nasib karena setiap saat saya akan terus posting tentang kegiatan saya sehari-hari yang mencerminkan bagaimana untuk terus memotivasi diri agar bergairah dan menuju kehidupan yang lebih baik.

Motivasi Diri - Awali Hari Senin Ini Dengan Semangat Hidup yang Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown