Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Hidup Yang Berarti Untuk Orang Lain

Hidup Yang Berarti Untuk Orang Lain - Hidup Yang Berarti Untuk Orang Lain , Kalau kita hidup pada saat ini, namun tidak ada yang bisa kita lakukan agar hidup kita bisa berarti bagi orang lain, bisa dipastikan bahwa hidup kita memang sudah tidak ada artinya lagi. Namun jika saat ini anda masih diberikan kesempatan, apalagi kesempatan itu adalah sebuah peluang emas untuk bisa membuktikan bahwa hidup anda masih bisa berarti bagi orang yang anda cintai, buktikan segera!, lakukan apa yang bisa anda lakukan sekarang Juga, Take Action!.

Hidup ini terus akan berputar seiring dengan berjalannya waktu yang terus menggilas dunia ini, kalau kita tidak segera ambil tindakan dan peluang emas yang ada di depan kita , maka jangan heran kalau peluang itu tidak akan datang untuk kedua kalinya.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Sering kita melihat di seputar kita orang-orang yang tidak mau untuk segera memperbaiki hidup dan segera menjadikan dirinya berarti bagi orang-orang ayang ada di sekelilingnya, mereka tampak hidup cuek seakan dunia ini terbentuk untuk hidup mereka, mereka hidup untuk dilayani bukan melayani.

Namun, saya yakin jika anda mendatangi blog ini lewat keyword-keyword yang saya pasang di mesin pencari, seperti belajar keyboard, belajar autocad, bisnis di rumah, maupun bisnis sampingan karyawan dan keyword yang lainnya, saya yakin seyakin-yakinnya bahwa anda adalah pribadi yang menginginkan adanya perubahan yang mendasar dalam hidup anda.

Yah..belajar dan belajar, sebuah kata yang patut kita renungkan agar kita menjadi jiwa-jiwa pembelajar dalam hidup ini. Saya teringat sebuah kalimat yang sangat sakral dan itu terus mengiang-ngiang di fikiran saya, yaitu "mulailah belajar dari lahir sampai liang kubur". Sebuah kalimat yang sangat prinsipil sekali agar kita mau terus belajar dalam hidup ini, belajar apa saja.

Karena dalam hidup ini, pengalaman adalah guru yang terbaik untuk kita dalam proses belajar memahami hidup agar kita bisa berarti untuk orang lain. Mungkin anda juga punya pengalaman-pengalaman yang kurang berkenan yang bisa menjadi pelajaran bagi anda agar tidak terulang kembali di masa yang akan datang. Dan jadikan hidup anda lebih berarti untuk orang lain.

Hidup Yang Berarti Untuk Orang Lain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown