Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Kata Bijak - Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Gress 2013

Kata Kata Bijak Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Gress 2013 - Sepanjang 2013 saya mengumpulkan kata kata bijak yang ingin saya share kepada anda. Kata-kata bijak yang paling sering saya dengar setiap hari dan saya terapkan ternyata bisa bermanfaat bagi kehidupan, dan apabila kita terus menggunakan kata-kata motivasi hidup ini kan menjadi sangat indah bila kita mau menjalankan dengan semangat.

Yuuk kita teruskan membuat kata kata bijak membuat hidup kita semakin bermanfaat kepada diri kita dan terutama kepada orang lain, kata kata bijak apa sajakah itu?:

Jika anda berfikir anda bisa, maka anda pasti bisa..!

Alam semesta akan mendukung anda jka anda yakin dan percaya anda bisa, maka anda pasti bisa.

Kita bukan seperti korek api yang tergesek sedikt langsung terbakar, kita memiliki otak yang bisa mengatur dan mengendalikan emosi jika kita tergesek, sekalipun gesekan itu sedikit sekali.

Sesungguhnya kita harus berlomba mencari dan memperbaiki kesalahan kita, bukannya berlomba-lomba mencari kesalahan orang lain.




Hidup ini sementara, gunakan waktu sebisa mugkin untuk menggali potensi anda yang terpendam.

Guru yang paling baik adalah pengalaman.

Sebesar apapun kesalahan di masa lalu, jangan jadikan itu penghalang anda untuk sukses di masa datang, jadikanlah kesalahan masa lalu sebagai cambuk untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

Jika anda seorang yang religius, jadikan itu sebagai barometer anda untuk sukses dunia dan akhirat.

Janganlah sia-siakan kesempatan anda mencintai orang yang anda cintai saat ini, jadikanlah saat ini momentum bagi anda untuk menyatakan rasa kasih sayang anda denga selalu memberikan hal terbaik baik bagi oang yang anda kasihi.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Kemarin adalah masa lalu, esok adalah misteri, janganlah buang-buang waktu dan kesempatan pada hari ini untuk membuat anda jauh lebih baik dari hari kemain dan esok.

Ilmu anda tdak akan habis jika anda bagikan kepada oran lain, ilmu adalah pelta hati dan menjadikan anda kaya hati. Berbagilah ilmu dengan orang lain, maka ilmu anda tidak akan habis.

Demikian kata kata bijak yang saya bisa berikan, semoga atikel blog kata motivasi diri ini bisa menambah semangat hidup anda dan tentunya saya berharap bias memberikan lagi kata-kata bijak yang lain dalam postingan berikutnya. Terima kasih sudah membaca artikel kata kata bijak di blog ini.


Kata Kata Bijak - Kumpulan Kata Kata Bijak Paling Gress 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown