Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Sukses Adalah Berani Bermimpi dan Berani Hadapi Tantangan

Sukses Adalah Berani Bermimpi dan Berani Hadapi Tantangan - Ternyata sukses adalah buah hasil dari mimpi kita, barangsiapa yang ingin sukses maka ia harus berani bermimpi. Mimpi adalah sebuah tujuan yang telah kita tetapkan sebelum kita meraih sukses. Jangan takut untuk bermimpi. Terkadang mimpi kita-lah yang membuat kita menjadi bahagia seperti sekarang bahkan lebih dari itu.Banyak orang sukses yang bermula dari impian-impian sederhana mereka.

Percaya pada kekuatan mimpi juga bisa di perkuat dengan adanya "passion" atau hasrat untuk menggapai sesuatu yang kita upayakan dengan kekuatan tenaga yang kita miliki untuk bekerja keras dan bekerja se-cerdas mungkin agar apa yang akan dan telah kita lakukan memberikan hasil yang maksimal dalam upaya kita mencapai impian tadi.


Cobalah untuk berani bermimpi mulai saat ini, tulislah semua impian-impian anda pada secarik kertas atau buku, kemudian jangan lupa di setiap saat anda ingin tidur, bacalah kembali semua impian anda, sehingga pada akhirnya impian anda tadi berakar pada alam bawah sadar anda, dan rasakan apa yang anda rasakan setelah impian tadi terbenam dengan sempurna di alam bawah sadar anda, anda akan merasakan ada energi luar biasa yang menggerakkan anda untuk mencapai impian yang ingin anda capai.


(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Saya sendiri merasakan apa yang telah saya tulis dalam catatan impian-impian saya 2 tahun yang lalu. Bahwasanya saya dulu ingin memiliki sebuah bisnis internet, walau belum fokus berapa yang ingin saya hasilkan (earning) dalam bisnis ini, namun kenyataannya alhamdulillah saya telah memiliki sebuah bisnis internet yang lumayan namun perlu adanya peningkatan lagi dalam jumlah kulitas.

Blog ini pun termasuk dalam sejarah bisnis internet saya, mulai dari belajar bagaimana cara membuat blog yang baik dan benar sampai saat ini saya berhasil menjual produk-produk dari luar negeri lewat affiliate amazon.

Jadi sekali lagi, ternyata kekuatan mimpi memang terbukti, asalkan anda mau bermimpi yang tinggi dan jangan setengah-setengah. Jatuh-bangunnya seseorang dalam pencapaian mimpinya adalah hal yang biasa, yang luar biasa adalah berapa kali anda bangun dari kejatuhan anda, sehingga anda pantas di beri julukan manusia luar biasa.

Buang jauh-jauh perasaan bosan. Ketika anda dihinggapi perasaan ini, segeralah menyegarkan impian-impian anda, berfikirlah untuk apa saya melakukan ini, kenapa saya harus mencapainya. Jika anda bisa segera melewati perasaan bosan ini, maka anda-pun akan segera berlari menuju impian anda.

Mari kita mulai hari-hari kita dengan tindakan-tindakan yang konkrit yang menuju kepada kesuksesan kita. Jangan buang-buang waktu dengan percuma segera lakukan hal-hal positif sekecil apapun yang bisa membawa anda kepada impian anda.


Salam sukses.

Sukses Adalah Berani Bermimpi dan Berani Hadapi Tantangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown