Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Penghasilan Sebagai Designer

Alhamdulillah, sekiranya itulah yang sering aku sebut-sebut setiap hari sebagai bukti rasa syukur keapada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Bagaimana tidak diri ini bersyukur karena segala nikmat yang telah diberikan-Nya kepadaku sampai saat ini sangatlah besar sekali.

Dimulai dari do'a, aku memotivasi diriku untuk terus giat bekerja tanpa kenal lelah, serta dibantu doa dan sholat malam.

Akhirnya impianku terwujud untuk memiliki apa yang aku impikan seperti rumah dan gaji yang lumayan. Kini aku ingin sekali berbagi kepada para pembaca blog ini bahwa kita tidak sendirian di alam dunia  melainkan ada Allah yang selalu membimbing kita kemana kita pergi.



Dimulai dengan niat untuk bisa memiliki impian seperti kebanyakan orang seperti punya rumah, mobil serta impian yang lainnya, aku mulai tergerak untuk dapat bisa memiliki semua itu. Hanya semangat yang membara serta tekad untuk bisa memulai hidup baru dengan penuh semangat,aku bekerja setiap hari untuk mendapatkan ridho-Nya.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)
 
Yakinlah kalau kita ingin sukses, maka me-motivasi diri adalah yang terbaik buat kita, ketika sedang down atau lemas , patah semangat , dengan memotivasi diri dengan menghadirkan impian maka kita pun kembali bersemangat.

Oke kembali lagi ke topik semula tentang penghasilan sebagi designer, Alhamdulillah bulan ini penghasilan tersebut Insya Allah akan saya raih sebagai penghargaan atas kerja keras serta motivasi kepada diri saya sendiri untuk terus maju dan maju, atas berkat rahmat Allah dan serta didorong oleh cita-cita luhur untuk berkehidupan yang cukup (kok kayak UUD yah).

Semangat untuk berubah hidup adalah mutlak untuk kita perjuangkan. Dan jangan lah sekali-kali kita menjadi lemah akibat kerasnya hidup. Sebagai gambaran saya harus bangun pagi bahkan sebelum ayam berkokok, itu semata-mata untuk memperjuangkan hak orang lain yang saya tanggung dan pastinya untuk mencari ridho Illahi.

Ah terserah posting ini ngalor ngidul soal hidup saya, pokoknya yang terpenting anda harus semangat untuk hidup, that's it..!, you must keep fight , okeh bro!








Penghasilan Sebagai Designer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown