Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Pejuang Hidup itu Ada di Commuter Line Pagi Buta

Pejuang Hidup itu Ada di Commuter Line Pagi Buta - Pagi itu sekitar Jam 4, aku harus segera membangunkan tubuh ini untuk segera berangkat ke kota, kuawali hidup ini dengan rasa bersyukur kepada Allah atas segala nikmat dan karunia-Nya yang begitu besar. Setelah selesai shalat shubuh, aku semangat bergegas untuk menuju stasiun kereta terdekat dengan rumah baruku (ehem..ehem), dengan tergopoh-gopoh aku segera berbenah untuk bisa mencapai stasiun kereta tepat pada pukul 5 pagi hari itu.

Dan sekali lagi inilah nikmat yang aku sedang rasakan dengan berangkat pagi dengan para pejuang-pejuang hidup itu.

Dengan semangat aku berlari kearah stasiun setelah sebelumnya aku di antar oleh sang istri tercinta.

Sesampai di stasiun, puluhan bahkan ratusan calon penumpang commuter line sudah berjejer memenuhi peron stasiun, kebanyakan mereka adalah pekerja dengan tujuan jakarta kota yang sangat jauh, sehingga tak pelak mereka harus rela bangun sepagi mungkin agar dapat kereta awal.



Hari itu adalah hari pertama seumur hidupku berangkat menuju kantor di Jakarta dengan menggunakan jasa kereta api, padahal pada hari-hari sebelumnya aku selalu pergi ke kantor dengan menggunakan motor bebek dan sangat santai sekali berangkatnya, namun hari itu aku harus berjuang dengan ratusan penumpang lain untuk mendapatkan seporsi tempat berdiri di dalam kereta untuk bisa sampai ke kantor dengan kereta.

( kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/ )

Pada awalnya sangat berat sekali untuk bisa menjalaninya semua ini, namun lama kelamaan aku mulai terbiasa dengan semua ini, sampai hari ini aku bisa bernafas lega , karena ternyata jadwal kereta yang aku tumpangin selama ini salah tempat.

Aku baru sadar kalau kereta itu adalah untuk jurusan menuju jakarta Kota yang selalu padat, nah berbekal dari pengalaman itulah akhirnya aku menemukan kereta yang tidak terlalu padat penumpangnya yaitu commuter line jurusan tanah abang jatinegara.

Commuterline ini yang akhirnya aku tumpangi setelah lama aku tidak tahu bahwa ada jurusan lain selain Jakarta Kota.

Bersyukur akhirnya kutemukan fasilitas yang memberikan aku kenyamanan untuk berangkat menuju tempat bekerja dengan Comuter line saat ini, jadi tidak ada salahnya kalau blog motivasi ini adalah tempat aku tumpahkan segala unek-unek ku seputar Comutter line, sebab satu yang pasti mereka penumpang commuter line pagi itu adalah para pejuang yang gigih membela keluarga mereka dengan berangkat di pagi yang dingin sekali.

Pejuang Hidup itu Ada di Commuter Line Pagi Buta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown