Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Semangat Motivasi Kerja Jarak Jauh Dengan Keluarga di Daerah Terpencil Luar Kota

Kata Semangat Motivasi Kerja Jarak Jauh Dengan Keluarga di Daerah Terpencil Luar Kota


Kata Semangat Motivasi Kerja Jarak Jauh Dengan Keluarga di Daerah Terpencil Luar Kota. Saya akan berbagi artikel kata motivasi diri dengan Anda tentang bagaimana kita memotivasi diri kita sendiri ketika kita bekerja jarak jauh dengan keluarga di remote area atau daerah terpencil, jauh dari keramaian kota, jauh dari keluarga sanak sodara, meskipun fasilitas yang kita miliki di tempat kerja itu serba lengkap, inilah kata-kata motivasi yang bisa Anda pakai atau resapi dan terapkan ketika Kerja Jarak Jauh Dengan Keluarga di Daerah Terpencil Luar Kota:
Walau aku bekerja jauh dari keluarga, tetap aku semangat untuk menggapai hasil serta cita-cita yang kuinginkan selama ini, bisa bekerja dengan penghasilan yang jauh melebihi yang aku harapkan.
Aku terus berjuang dan melangkah setiap harinya di proyek yang sedang aku kerjakan saat ini, walau sepi tiada tawa canda anak istri, tapi aku sadar aku sedang berjuang demi anak istri dan keluarga yang aku cintai.
Walau jauh dari keluarga, di perantauan aku akan tetap mengingat bahwa sesunggguhnya aku bekerja disini adalah takdir dari Allah, dan jawaban dari doa-doa yang selama ini aku panjatkan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan memiliki banyak rezeki untuk bisa bersedekah dan menafkahi anak istri.
Baca juga : Kata Motivasi Pemilihan Umum 
Aku sangat bahagia karena aku bisa berkarir dengan perusahaan besar seperti Pertamina, dan perusahaan luar negeri yang menjamin segalanya di lapangan/ proyek. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan dan harus memiliki rasa tanggung jawab yang besar, karena aku adalah the chosen one dari sekian ratusan orang yang ingin bekerja seperti aku.
Kadang kalanya sepi membunuhku tapi aku singkirkan, dan juga terkadang pekerjaan yang sangat menyita fikiran dan terkadang menyebabkan baper yang mendalam, pekerjaan yang membosankan dan harus segera disingkirkan fikiran fikiran negatif yang menyebabkan kurangnya konsentrasi dalam bekerja.
Kata Semangat Motivasi Kerja Jarak Jauh Dengan Keluarga di Daerah Terpencil Luar Kota
Walau aku hanya sekedar bemper, terkadang aku merasa tersisihkan atau hanya sekedar fikiranku saja kalau aku memang seorang yang dinomorduakan, tetapi itu aku cuekkan dan aku tidak ambil pusing, yang penting aku tetap bertahan disini.
Fikiran tenang dan selalu positif akan selalu menenangkan hati, ikhlas dan berserah diri serta menjalankan segalanya dengan niatan lillahi ta'ala, akan menjadikan bathin ini serasa tenang menghadapi segala tantangan dan cobaan serta rintangan.
Hari ini aku belajar ikhlas dan sabar dalam menghadapi situasi di proyek. Aku mendapatkan nasihat yang sangat baik dan perlu di realisasikan dalam situasi di proyek, bahwa kita harus tenang dan semua orang ada perannya masing-masing, jangan menyalahkan diri sendiri, bertindaklah seperti engkau sudah berada di proyek belasan tahun dan bersabarlah kalau semua ini adalah sandiwara, kaupun punya peran dalam proyek ini, engkau adalah pribadi yang menyenangkan, yang engkau kejar adalah pengalaman bekerja dengan perusahaan ternama dan itu akan mengangkat namamu sebagai orang yang disegani dan akan menaikkan tarif mu di mata pencari profesional sepertimu, jadi bertindaklah seperti profesional bekerja, jangan rendah diri, angkat dirimu dan derajatmu. Bersikap profesional lah dan jangan takut salah, semua orang pasti berbuat salah.
Walau kontrakmu hanya sebentar, tapi jenjang karirmu masih panjang, jangan terpana oleh singkatnya kontrak, pribadimu serta karirmu ada di luar sana, bergeraklah mencapai cita-cita sejatimu sebagai pebisnis online dan bukan sebagai kroco mumet yang berada di bawah ketiak boss mu. Saat ini kau berada di bawah, tapi sesungguhnya kau adalah pengusaha sejati yang menjalankan mesin uang yang menghasilkan setiap hari.
Perlu kerja keras untuk mennggapai cita-citamu, yang perlu kau lakukan adalah bersabar dan bertahan serta melakukan yang terbaik setiap hari, jangan terpengaruh oleh fikiran negatif mu, bacalah buku-buku yang membuat dirimu semangat setiap hari dan camkan bahwa nafasmu setiap hari adalah berharga bagi dirimmu dan orang-orang yang kau cintai.
Aku akan selalu menyemangati diriku dengan kata motivasi diri yang berasal dari dalam diriku, karena tidak ada yang bisa menyemangati diriku selain diriku disini, karenanya aku selalu membaca blog kata motivasi ini selalu, jangan lupa untuk subscribe juga blog ini.

Demikianlah artikel Kata Semangat Motivasi Kerja Jarak Jauh Dengan Keluarga di Daerah Terpencil Luar Kota , semoga menjadi penyemangat Anda yang sedang bekerja jauh dari keluarga dan berada di tempat yang jauh dari keramaian, semoga menjadi bermanfaat buat kita semua.

Baca juga : Kata Motivasi Tetap Semangat Mencari Berkah Allah




Kata Semangat Motivasi Kerja Jarak Jauh Dengan Keluarga di Daerah Terpencil Luar Kota Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar