Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Tetap Semangat Mencari Berkah Allah

Kata Motivasi Tetap Semangat Mencari Berkah Allah. Mencari rezeki untuk anak istri perlu semangat. Dengan semangat itulah kita bisa menggerakkan tubuh kita yang mungkin saat ini perlu sebuah dorongan berupa kata motivasi diri untuk mencapai kesuksesan.

Dan dalam langkah kita janganlah kita merasa sukses karena kekuatan atau usaha kita, tapi yakinlah bahwa tidak ada kesuksesan tanpa campur tangan Allah, karena Dia yang paling menguasai hidup kita. Kita hanya disuruh untuk ikhtiar, bekerja dan mencari rezeki yang sudah ditetapkan kepada kita.

Dan oleh karena nya izinkan penulis untuk menorehkan kata-kata motivasi agar kita tetap semangat untuk mengejar dan menjemput rizki yang telah Allah tetapkan kepada kita di dunia ini, serta agar kita terus menjaga semangat kita bekerja setiap hari karena niat kita karena Allah.


Kata Motivasi Tetap Semangat Mencari Berkah Allah

Tinggal kita pasang niat untuk mencari keberkahan dalam hidup ini,dan harus bisa menyemangati diri kita untuk terus melangkah dalam perjalanan di dunia ini.

Karena setiap hari kita berangkat kerja, bahkan pagi-pagi sekali kita berangkat dan pulang di malam hari, tentu akan membuat kita lelah dan kurang semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Baca juga : kumpulan kata motivasi hari senin yang terbarukan 2017

Kata Motivasi Tetap Semangat Mencari Berkah Allah Buat Anda

Dengan membaca beberapa kata motivasi semangat mencari berkah Allah, berikut ini, saya yakin Anda akan menjadi semangat dan bertambah semangatnya untuk mencari rezeki di jalan Allah.

Berikut ini kata motivasi tetap semangat mencari berkah Allah :
Pagi ini aku berangkat menuju tempat kerja, aku ingat kalau Allah adalah Maha Pemberi Rezeki, Ya Fattah, Ya Razzak. Wahai Sang Pembuka dan Sang Pemberi Rezeki, berikan hamba-Mu Rezeki yang halal, barokah, melimpah, bermanfaat dan lancar. Akan kupergunakan rezeki yang Engkau berikan di jalan-Mu, Ya Rob.
Akan kupergunakan waktu ku sebaik mungkin disaat bekerja, akan kusempatkan untuk shalat Dhuha, karen shalat ini adalah shalat yang sangat dianjurkan untuk kelancaran rezekiku.
Aku tidak akan mengeluh walaupun berat pekerjaanku asalkan Engkau Ridha ya Allah, karena aku semangat bekerja, karena dengan pekerjaan ku ini, aku bisa bersedekah dan dengan bekerja ini aku bisa beribadah kepadaMu ya Rob.
Ya Allah, berikanlah aku kesehatan dan kelancaran dalam bekerja, serta jadikan aku orang-orang yang bersyukur akan nikmat yang Engkau karuniakan kepada ku.
Setiap langkah ku di pagi hari, akan kuniatkan untuk mendapatkan keberkahan dari-Mu, dan setiap nafasku di pagi hari ketika melangkah bekerja, akan kuucap selalu dzikir untuk selalu mengingat Engkau.
Ya Allah, berikan aku rizki yang halal, baik dan berkah serta melimpah dan lancar. Akan hamba pergunakan sebaik-baiknya rizki yang kau titipkan kepadaku dijalan yang benar.
Semoga Kata Motivasi Tetap Semangat Mencari Berkah Allah diatas, bisa menjadi penyemangat Anda yang ingin mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam bekerja, berusaha, berbisnis di dunia ini, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dalam hidup ini. Aamiin ya robbal alamiin.
Baca juga : Motivasi bisnis paytren jika Anda merasa tidak semangat

Kata Motivasi Tetap Semangat Mencari Berkah Allah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar