Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Diri | Mulai Dari Hal yang Kecil

Kata Motivasi Diri | Mulai Dari Hal yang Kecil - Kata motivasi diri saat ini yang pantas anda lakukan adalah "mulailah dari hal yang kecil". Kenapa melakukan hal yang kecil, kenapa tidak saja langsung melakukan hal yang besar sekalian?. Pertanyaan itu adalah hal yang paling sering orang tanyakan ketika diberikan sebuah kata motivasi diri untuk perubahan, namun berapa banyak pula orang yang tidak bisa melakukan walaupun hal yang kecil buat dirinya.

Sesuatu yang kecil jangan kita anggap sepele, jika kita memberikan motivasi kepada diri kita dengan melakukan hal yang kecil bisa membuat diri kita menjadi mampu untuk melakukan hal yang besar, dan membuat diri kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dengan melakukan sebuah pekerjaan yang dimulai dari hal paling kecil yang bisa kita lakukan saat ini.

Misalnya anda bangun pagi, biasanya kita langsung mandi dan berangkat kerja atau kuliah. Tahukah anda bahwa sebenarnya kita telah melewatkan hal kecil yang bisa membuat kita besar, apakah itu?, yah jawabannya adalah do'a ketika kita terbangun di pagi hari.

Hal yang kecil itu biasanya terlewatkan begitu saja ketika kita bangun, iya khan?, percayakah anda dengan membaca do'a setelah kita terbangun untuk mengharapkan yang terbaik bagi diri kita pada hari itu adalah sesuatu yang membuat diri kita menjadi sangat "powerful" ketika kita melakukan do'a pagi.

Untuk pribadi-pribadi yang mengharapkan keajaiban dalam hari itu, biasanya mereka akan menyempatkan untuk melakukan hal kecil seperti berdo'a setelah bangun dipagi hari untuk mengharapkan berkah sepanjang hari itu dan berkah untuk kelak dikemudian hari.

Dengan berdo'a kita mampu menjadi seorang yang mengharapkan kekuatan yang sangat besar dari alam semesta ini untuk membantu mewujudkan cita-cita kita.

Jangan pernah mengecilkan arti dan makna dalam berdo'a, terlebih do'a ketika kita terbangun di pagi hari. Do'a adalah hal yang bisa membuat kita yakin dan percaya diri dalam menghadapi segala tantangan yang ada sepanjang hari kita.

Berdo'a adalah hal yang kecil tapi bermanfaat bagi mental spritual kita, jadi mulailah dari hal yang kecil yang bisa membuat anda jauh lebih besar.

Sumber photo : surabaya.detik.com

Terima kasih sudah berkunjung di blog kata motivasi diri dan membaca artikel Kata Motivasi Diri | Mulai Dari Hal yang Kecil. Baca juga artikel motivasi lainnya seperti Kata Motivasi Diri | Bukan Berapa Banyak Anda Jatuh Tapi Berapa Sering Anda Bangkit. Smoga bermanfaat.

Kata Motivasi Diri | Mulai Dari Hal yang Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown