Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Diri | Bukan Berapa Banyak Anda Jatuh Tapi Berapa Sering Anda Bangkit

Kata Motivasi Diri | Bukan Berapa Banyak Anda Jatuh Tapi Berapa Sering Anda Bangkit - Kata motivasi hari ini akan saya buka dengan sebuah kata yang sangat mengandung arti yang penting bagi hidup anda, terutama jika anda seorang pebisnis yang sering mengalami banyak naik turun dalam hal bisnis anda. Kalimatnya sebagai berikut "Bukan Berapa Banyak Anda Jatuh Tapi Berapa Sering Anda Bangkit". Hidup memang sering menemukan cobaan dan tantangan, tetapi jika kita perhatikan pasti akan menemukan sebuah cobaan yang membuat anda merasa "galau" dan anda malas untuk segera bangkit.

Jatuh atau sering dibilang kegagalan ada guru anda dalam kehidupan, tidak ada orang yang selalu menanjak dalam hidup maupun karirnya, kadang ada pula jalan menukik yang menyebabkan orang terpuruk.

Jika seseorang terpuruk dan tidak bisa bangkit lagi, maka apa yang harus dia lakukan, ada dua pilihan yaitu terus terpuruk atau segera bangkit dari keterpurukan.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Jika anda merasa sering jatuh bangkrut atau terpuruk dalam hidup maupun karir atau bisnis, maka jangan risau terhadap keterpurukan anda, segera bangkit!, jangan jadikan jatuh anda sebagai patokan anda sering gagal dalam hidup ini, justru yang terpenting adalah berapa kali anda bangkit dan bangkit lagi.

Lihatlah seorang bocah kecil yang sedang belajar berjalan dan ia pun ingin segera berlari. Mulai dari belajar merangkak dan berjalan, ia pun berhasil pada akhirnya berjalan, walau ia sering jatuh dan jatuh.

Jangan jadikan jatuh anda sebagai pertanda anda seorang pecundang yang tidak bisa gagal, akan tetapi jadikan jatuh anda sebagai motivasi untuk segera bangkit dari kegagalan.

Terima kasih sudah berkunjung di blog kata motivasi diri dan membaca artikel Kata Motivasi Diri | Bukan Berapa Banyak Anda Jatuh Tapi Berapa Sering Anda Bangkit. Semoga bisa bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa membaca artikel motivasi kami yang lainnya seperti Kata Motivasi Diri Harian Guna Perubahan Diri.

Kata Motivasi Diri | Bukan Berapa Banyak Anda Jatuh Tapi Berapa Sering Anda Bangkit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown