Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Motivasi Mencari Pekerjaan Baru

Semua orang memerlukan pekerjaan untuk menghidupi dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Dalam mencari pekerjaan baru, apalagi setelah terkena PHK atau layoff dari kantor lama, diperlukan kreatifitas dan ketekunan serta kesabaran tingkat tinggi.



Pekerjaan baru yang kita inginkan memang terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, namun begitulah hidup. Apa yang bisa kita kerjakan dan bisa menghasilkan asalkan halal dan berkah.

Berikut motivasi untuk mencari pekerjaan :

1. Pelajari terus keahlian dan bakat yang bisa Anda pakai untuk bisa menghasilkan uang bagi Anda. Bakat dan keahlian yang lain bisa Anda gali lebih dalam lagi untuk bisa menghasilkan keuangan bagi Anda.

2. Terus sebar CV anda ke semua HRD yang sedang membuka lowongan pekerjaan, juga selalu perbaharui CV Anda agar bisa tetap update.

3. Perbanyak kenalan dan relasi, sahabat, teman yang banyak agar ketika kita sedang mencari pekerjaan baru bisa menghubungi mereka untuk mendapatkan info terbaru tentang lowongan pekerjaan

4. Berusahalah semaksimal mungkin dan diiringi dengan doa agar setiap usaha yang kita lakukan agar bisa mendapatkan pekerjaan bisa membuahkan hasil dan memberikan keberkahan bagi kehidupan kita.

5. Yakinlah kalau Tuhan tidak akan memberikan cobaan yang lebih besar dari kemampuan kita dalam menjalani cobaan hidup ini.

6. Jangan berputus asa dari kenyataan hidup yakinlah kalau rejeki itu pasti ada dan bisa kita dapatkan dengan kerja keras untuk mendapatkannya.

7. Tetap semangat dan terus berinovasi untuk bisa menghasilkan uang, cari terus info untuk berbisnis, karena bekerja dan berbisnis perbedaannya cuma satu, yaitu keinginan Anda untuk memutuskan, bekerja atau berbisnis.

Semoga kata motivasi untuk mencari pekerjaan baru ini bisa mengilhami Anda agar terus berdoa dan berusaha hari ini.


Motivasi Mencari Pekerjaan Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar