Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Mutiara Motivasi Ramadhan Terbaru 2015

Kata mutiara motivasi Ramadhan terbaru 2015. Kata-kata mutiara dan kata motivasi ramadhan sangat membantu kita dalam melaksanakan ibadah di bulan suci di tahun 2015 kali ini lebih khusyuk lagi. Bagi Anda yang merindukan kata motivasi diri untuk beribadah secara maksimal untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya di bulan puasa kali ini, silahkan untuk membaca beberapa kalimat berikut yang penuh semangat ramadhan.

Kata Mutiara Motivasi Ramadhan Terbaru 2015


Berikut kata mutiara dan kata motivasi ramadhan terbaru 2015 :

Ramadhan kali mungkin Ramadhan terakhir-ku, kan ku maksimalkan seluruh jiwa raga untuk mendapatkan ridho-Mu ya Allah.

Jangan pernah menyerah ketika kita melakukan ibadah shalat malam, karena jika sekali kita menyerah, keesokan hari kita menjadi malas lagi. Ayo kita segera ke mesjid untuk tarawih.

Bangun pagi untuk makan sahur melatih kita untuk terbiasakan menjemput rezeki Allah di pagi hari.

Membiasakan diri untuk shalat tahajjud di sepertiga malam, di bulan puasa inilah saatnya kita melatih diri kita untuk terbiasa shalat tahajjud.

Bahwasanya Allah turun ke langit bumi , mencari makhluk-Nya yang shalat malam untuk bermunajat dan berdoa.

Allah pasti menjawab dan mengkabulkan doa-doa hamba-Nya yang meminta, apalagi berdo'a di bulan Ramadhan yang pasi diqabulkan Allah. Terus berdoa dan berdoa.

Pintu neraka ditutup dan pintu syurga dibuka. Inilah kesempatan emas kita untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya.

Banyak keutamaan amal ibadah di dalam bulan suci Ramadhan yang kalau kita mengetahuinya, maka niscaya kita kan meminta Ramadhan itu setahun penuh.

Dalam bulan Ramadhan Alqur'an diturunkan, maka bacalah Alqur'an yang akan membimbing serta menyelamatkan kita. Jadikan motivasi itu untuk meng-khatamkan bacaan Alqur'an di bulan Ramadhan.

Rugi bagi mereka yang melihat bulan Ramadhan sebagai bulan penyiksaan, dimana mereka tersiksa dengan lapar dan haus mereka. Karenanya kita bersyukur bahwa Ramadhan adalah bulan untuk menempa kesabaran kita dalam bertaqwa kepada Allah swt.

Mari kita hidupkan malam-malam di bulan puasa. Perbanyak amal ibadah. Karena amal ibadah di bulan Ramadhan akan diganjar berpuluh-puluh kali lipat.

Isilah Ramadhan kali ini, karena belum tentu tahun depan kita akan kembali bertemu dengan bulan penuh barokah ini. Ramadhan adalah bulan penuh pengampunan.

Jangan sia-siakan Ramadhan kali ini, mumpung umur masih di badan, sehat masih kelihatan dan nyawa masih bersemayam. Mari kita singsingkan baju dan sambut bulan penuh keberkahan dengan amalan-amalan terbaik kita.

Siang panas terik membakar, namun semangat diri melatih kesabaran di bulan Ramadhan akan menggembleng kita menjadi pribadi yang cantik yang penuh dengan kesabaran dan ketaqwaan kepada Allah.

Semoga kata mutiara ramadhan diatas bisa memotivasi kita untuk lebih giat lagi dalam mencari pengampunan serta Ridho Allah di bulan suci Ramadhan. آمِيّنْ... آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

Kata Mutiara Motivasi Ramadhan Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar