Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Semangat Untuk Belajar

Semangat Untuk Belajar
by Ravi Vilda

Semangat untuk belajar sesuatu yang baru dalam hidup ini tidaklah sulit. mempelajari sesuatu yang akan bermanfaat di kemudian hari akan menjadi pengalaman yang berharga di masa yang akan datang. Bersyukurlah jika saat ini anda memiliki kelebihan ilmu yang bisa anda share kepada teman maupun kerabat terdekat anda, itu pertanda anda sedang mensukseskan orang lain agar bisa setara dengan anda.

Membagi-bagikan ilmu akan menjadi sangat menyenangkan bila anda bisa membuat orang lain lebih sukses dari anda, sebab dengan membuat orang sukses adalah jalan bagi anda untuk meraih banyak kesuksesan lagi dalam hidup ini.

Berbagi dalam hidup ini tidak hanya dalam bentuk materi seperti uang dan lain sebagainya. Berbagi dalam hidup bisa berupa ilmu yang kita miliki agar bermanfaat bagi semua orang. Mungkin kadar ilmu yang kita berikan terasa kecil bagi kita, namun lihatlah perasaan orang yang menerima ilmu dari kita itu adalah anugerah bagi mereka karena mereka mendapatkan sesuatu yang baru yang mungkin bermanfaat bagi kehidupan mereka. Apakah nantinya ilmu yang kita berikan itu berguna atau tidak, kita tidak perlu khawatir sebab dengan membagikan ilmu secara ikhlas tanpa mengharapkan imbalan, jauh lebih bermanfaat dan memberikan kebaikan kepada diri kita.



Ilmu adalah sesuatu yang dipinjamkan oleh TUhan kepada kita. Ilmu yang saat ini melekat erat di ingatan anda, belum tentu akan kekal selamanya, karenanya segeralah berbagi dengan sesama sebelum ilmu itu ditarik kembali oleh Sang Pemilik.

Berbagi ilmu tidaklah harus mendatangi seseorang untuk anda ajarkan, berbagai cara banyak bisa anda lakukan untuk berbagi ilmu, salah satunya adalah dengan membuat blog seperti blog kata motivasi ini. Dengan membuat blog dengan tulisan atau artikel dengan ilmu yang anda ketahui, akan banyak orang yang merasakan manfaat dari tulisan (ilmu) yang anda rasakan saat ini.

Nah jika anda salah satu orang yang menerima ilmu secara gratis maka bersyukurlah anda, karena anda terpilih oleh alam ini untuk menerima anugerah yang diberikan kepada anda berupa informasi-informasi penting dalam kehidupan anda yang mungkin saja bermanfaat di kemudian hari dalam hidup anda.

Jadi semangatlah untuk terus belajar dalam hidup ini, akan banyak ilmu-ilmu kehidupan yang akan anda pelajari setiap hari, setiap detik dalam sisa umur kita, jadi bersiaplah dan bersemangat-lah untuk terus belajar dari kehidupan ini.

Semangat Untuk Belajar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown