Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata motivasi sukses Antara Semangat Karyawan dan Entrepreneur

Kata motivasi sukses antara semangat karyawan dan entrepreneur - Jika anda saat ini ada diantara salah satu tipe pekerja yang saya sebutkan tadi, maka pasti anda akan merasakan semangat yang berbeda bukan?, dengan tidak bermaksud merendahkan satu profesi yang saya sebut tadi, mari kita tela'ah mana semangat yang harus kita kobarkan dari dua profesi tersebut.

Sebagai karyawan, tentu saja anda akan merasa anda sebagai bawahan bukan? Itu pasti ,sebab mental karyawan pasti akan mempersembahkan karya terbaiknya bagi atasan,bukan begitu?. Namun pastinya jika anda seorang karyawan tentu akan merasakan sesuatu yang membosankan jika anda tidak berprestasi.

kata motivasi sukses


Mengukir prestasi di lingkup pekerjaan anda sebagai karyawan menuntut banyak hal, terutama adalah tanggung jawab terhadap pekerjaan. Jika anda dinilai mahir dalam mengakomodir seluruh pekerjaan yang dibebankan kepada anda, tentu anda pasti mendapat penghargaan. Namun bagaimana jika anda sudah melakukan hal itu, namun atasa anda tidak melihat anda?. Disitulah permasalahannya.

Banyak orang yang merasa sudah mengerjakan yang terbaik dalam pekerjaannya, namun reward atau penghargaan yang diterimanya jauh dari harapan. Inilah perlunya kata motivasi diri yang tidak sedikit untuk bisa menggairahkan anda kembali.

Semangat yang membara harus terus berkobar didada anda. Tanamkan kata motivasi diri anda seperti, "memang bos ku tidak melihat kerja kerasku, namun Tuhan Maha Melihat dan Dia Maha Memperhitungkan", jadi segala sesuatu yang telaha anda kerjakan dengan baik, namun hasilnya tidak dilihat atasan, anda tidak perlu kecewa, masa depan dan kebaikan ada didiri anda. Sesegeralah membaikkan diri anda. Pasti anda akan bertemu dengan kebaikan itu.

Lalu bagaimana semangat yang harus dimilik oleh seorang entrepreneur?. Inilah semangat hidup sesungguhnya. Kata motivasi diri yang dibutuhkan oleh seorang entrepreneur tidaklah sedikit.

Jatuh bangun seorang pebisnis harus membuat mental dirinya menjadi seorang yang bermental baja. Usahanya tidak bisa dilihat oleh orang lain. Jika anda seorang karyawan dan usaha anda giat bekerja dan itu dilihat oleh teman dan atasa anda, itu wajar. Namun seorang entrepreneur tidak bisa memperlihatkan kerja kerasnya kepada atasan, karena dialah atasan bagi dirinya.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Dia tidak boleh bergantung kepada orang lain. Dia harus bisa menciptkana kata motivasi sukses untuk dirinya. Baginya hidup ini keras dan ia pun menjadi sangat keras dalam kehidupannya. Dia yakin bahwa ada kata motivasi kehidupan yang menyebutkan "jika kau keras terhadap hidupmu, niscaya hidup ini akan lembut kepadamu".

Dan hal itulah yang memotivasi seorang pebisnis yang sudah biasa jatuh bangun dan bersemangat dalam menjalankan usaha yang dijalankannya.

Pertanyaan saya. Bagaimana jika anda seorang pegawai atau karyawan yang menjalankan usaha sampingan bisnis di rumah? Bagaimana anda membangun kata motivasi sukses bagi anda?.

Banyak kalangan menilai jika anda seorang karyawan dan sekaligus menjadi entrepreneur sebagai side job, maka anda akan mendapatkan keuntungan ganda. Disamping anda mendapatkan penghasilan bulanan sebagai karyawan, anda pun mendapatkan passive income yang tidak sedikit dari bisnis anda.

Ada sedikit kata motivasi sukses yang saya ingin katakan kepada anda yang sedang menjalani hal terakhir ini yaitu "gabungkanlah seluruh kekuatan anda untuk mendapatkan hasil maksimal, niscaya anda akan menjadi kuat" dan satu lagi "jika anda ingin sukses dalam satu bidang, maka tekunilah bidang tersebut sampai anda mahir melahirkan bidang yang lain".

Demikianlah posting kata motivasi sukses kali ini, semoga anda terinspirasi dan menjadikan artikel ini sebagai sumber inspirasi bagi hidup dan kehidupan bagi anda. Sampai bertemu di posting kata motivasi diri selanjutnya.

Kata motivasi sukses Antara Semangat Karyawan dan Entrepreneur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown