Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Diri | Belajar dari Kesalahan

Kata Motivasi Diri | Belajar dari Kesalahan - Kata Motivasi Diri | Belajar dari Kesalahan , Setiap manusia pasti memiliki kesalahan, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Ada kesalahan yang bisa membuat kita dewasa ada pula kesalahan yang membuat kita semakin kerdil alias tidak berkembang. Lalu bagaimana pula kita bisa belajar dari kesalahan yang telah kita perbuat agar membuat hidup kita semakin bijaksana?

Kata Motivasi Diri | Belajar dari Kesalahan ini saya kemukakan agar kita tidak saja terlanjur berbuat kesalahan, namun sebagai makhluk yang diberikan segala kemampuan untuk mengubah segala sesuatu menjadi lebih baik, maka seharusnya kita bisa mengambil pelajaran yang tersirat maupun tersurat dari apa yang kita kerjakan pada masa lalu.




Ketika kita terlanjur berbuat kesalahan yang fatal dalam hidup kita, wajar pada saat kesalahan terjadi kita tidak bisa mengambil apa-apa dari kejadian tersebut, namun setelah beberapa hari baru kita bisa menelaah apa hikmah dari balik semua itu.

Adalah manusiawi jika kita berbuat kesalahan yang kemudian kita berbuat hal yang sama, namun ada baiknya jika setiap kesalahan yang telah kita perbuat menjadi nasehat atau guru terbaik untuk hidup kita.

(kata motivasi diri cuma ada di http://katamotivasidirihidupbijak.blogspot.com/)

Selalu menjadi yang terbaik dalam segala kondisi memang sangat sulit, namun menjadi lebih baik adalah pilihan hidup yang bisa anda dapatkan belajar dari kesalahan kita.

Terima kasih sudah berkunjung di blog kata motivasi diri dan membaca artikel  Kata Motivasi Diri | Belajar dari Kesalahan

Kata Motivasi Diri | Belajar dari Kesalahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown