Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Kata Motivasi Semangat Adsense Cair dan Bertambah Banyak Payout nya

Kata semangat itu memang harus terus ada di dalam diri kita, terutama jika kita mendapatkan sesuatu hal baru yang kita rasa itu adalah hal yang sangat membanggakan atau hal yang baru terjadi terhadap diri kita, atau bahkan kita tidak merasa hal itu bisa terjadi di diri kita namun itu terjadi.


Misalnya saja semangat mendapatkan dollar adsense yang terus menerus menanjak dan memberikan penghasilan tambahan yang cukup signifikan. Ini akan menjadi penyemangat untuk terus berkreasi dan menambah postingan atau artikel-artikel kata-kata motivasi yang bermanfaat.

Kata Kata Semangat Motivasi Agar Adsense Semakin bertambah Payoutnya dan Lancar Jaya Bisnisnya 

Agar Penghasilan bertambah perlu adanya semangat untuk menambah konten-konten yang fresh dan berguna serta bisa memotivasi pembaca, Aku yakin dengan cara ini bisa menambah visitor dan bisa menambah earning adsense-ku yang selama ini masih lesu, semangat..!!!
Walau Adsense belum seperti para Mastah, tetapi aku tetap semangat menjaga akun agar tetap sehat dan menghasilkan serta merawat blog agar terus update setiap harinya. 
Bisnis internet itu perlu modal, dari earning adsense itulah aku akan jadikan modal untuk bisnis internet selanjutnya dan aku akan tetap merawat blog ini sampai titik darah penghabisan. 
Terbayang betapa sulitnya mendapatkan akun adsense lewat perjalanan panjang, mulai registrasi blog, isi konten sampai menunggu surat cinta dari Google, Akhirnya akun adsense kudapatkan dengan penuh peluh dan keringat serta harus berjibaku dengan waktu untuk bisa update blog. 
Aku yakin dengan adsense ini aku bisa membahagiakan anak istri, orang tua, saudara dan semua orang-orang yang aku cintai, inshaa Allah dengan adsense ini aku akan memberangkatkan haji orang tua, keluarga dan semuanya (impian itu harus dinyatakan dan dikabarkan).
 Penghasilan Adsense akan kupergunakan untuk membantu orang lain, terutama orang tuaku, agar aku bisa berbakti kepada orang tuaku yang masih hidup dan bisa menyenangkan mereka. Aamiin ya Allah
Aku tidak pernah surut dalam update blog ini, karena motivasi-ku untuk terus mengisi konten ini karena aku orangnya selalu positif dan memandang sesuatu dari segi yang positif, karena dengan kita berfikir positif, akan menarik semua elemen-elemen positif yang ada di jagad raya ini. 
Bila terkumpul modal dari earning adsense ini, aku akan menambah lebih banyak lagi blog-blog yang bermanfaat kepada semua orang, agar mereka ikut termotivasi untuk selalu hidup positif dan semangat dalam hidup seperti yang inshaa Allah akan kujalani dalam sisa hidupku.
Demikianlah tadi kata-kata motivasi untuk menambah earning adsense lewat tulis menulis di blog, yang mungkin Anda bisa lakukan mulai dari sekarang, dan semoga Anda terinspirasi dengan tulisan saya seputar kata motivasi diri ini.

Baca juga : Kata motivasi semangat kerja setelah sakit

Kata Motivasi Semangat Adsense Cair dan Bertambah Banyak Payout nya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar