Blog Kumpulan Kata Motivasi Diri Untuk Hidup Bijak Lebih Semangat

Ini Dia Yang Harus Dilakukan Ketika Umur Semakin Tua

Saya berdiri di sebuah stasiun yang menuju arah Bogor, sekeliling saya perhatikan banyak perubahan yang terjadi disana sini. Bangunan lama masih dipertahankan, saya masih ingat sekali pertama waktu kecil saya sering bermain ke Bogor melewati stasiun ini. Kini bangunan stasiun tua itu hanya digunakan sebagai ruang operasional saja. Saya sadar waktu yang berlalu dengan cepat dan sayapun semakin "berumur".

Banyak orang yang melewatkan waktu dengan sia-sia. Padahal waktu adalah energi terbesar dalam hidup ini. Dengan waktu yang ada kita bisa manfaatkan untuk hal-hal yang berguna bagi orang-orang yang kita cintai.


Ini Dia Yang Harus Dilakukan Ketika Umur Semakin Tua
Add caption


Ketika orang beranjak tua, kebanyakan mereka menyesali apa yang telah mereka lewatkan di masa muda mereka, bersantai-santai, tidak bekerja keras dan melewati masa muda tanpa hasil apa-apa.

Jadi jika anda ingin menikmati masa tua dengan bahagia pergunakanlah masa muda dengan sebaik-baiknya. Terutama masa muda ketika sedang bekerja adalah paling sering dilanggar. Banyak diantara kita yang menyelewengkan amanah kita sebagai seorang pekerja. Padahal diluaran sana banyak sekali pengangguran yang menunggu adanya lowongan pekerjaan untuk mereka.

Dan mungkin bagi pengangguran di usia muda. Terbatasnya lahan pekerjaan semestinya bukan menjadi halangan untuk bisa berkarya dan menghasilkan sesuatu yang berguna. Banyak ide dan jalan untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Bagi anda yang sudah bekerja, bersyukurlah dengan apa yang kerjakan hari ini, sebab dengan melakukan hal itu dengan sungguh-sungguh, berarti anda tidak akan merasakan pekerjaan anda sia-sia kelak nanti ketika anda sudah tua.

Pekerjaan anda sekarang ini hanyalah sebuah jembatan yang harus bisa membawa anda ke seberang sana, dimana seberang itu adalah masa tua anda yang penuh gemilang dan keberhasilan anda semasa kita muda. Jadi

bersemangatlah hari ini dengan apa yang kita lakukan untuk kebaikan. Karena hasil hari ini menentukan masa depan anda esok hari.

Ini Dia Yang Harus Dilakukan Ketika Umur Semakin Tua Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown